Babinsa Komsos Bersama Lurah dan Ketua RW Bahas Keamanan Wilayah

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 05/Sail kodim 0301/PBR  Serda Muliono bersama Lurah dan Ketua RW melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial membahas tentang tingkat keamanan dan ketertiban  di wilayah binaan bertempat di kantor Lurah Air Dingin Jl. Kelapa Sawit Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru, Kamis ( 29/12/2022).

Komunikasi sosial yang dikemas dalam acara satu meja Babinsa dan Bahbinkamtibmas bersama Ketua RW  membahas Keamanan lingkungan.

Babinsa Serda Muliono, bersama Lurah dan Babinkamtibmas  terlihat serius membahas persoalan di masyarakat

“Inilah fungsinya kita kumpul dan berdialog membahas sejumlah permasalahan.Terutama keamanan lingkungan, ” kata Serda Muliono

Dari Pertemuan inilah kata Serda Muliono , segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa diselesaikan dan dipecahkan bersama.

“Disisi lain, pelaksanaan komsos merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya,”

Sementara itu, Lurah Air Dingin, Suci Trianingsih SH mengucapkan berterima kasih sebanyak-banyaknya atas peran serta babinsa yang selama ini banyak memberikan masukan, solusi serta pembinaan kepada masyarakat.
ungkapnya.(lbs)