Babinsa Kulim Menghadiri Rapat Pemilihan Panpel MTQ Ke-18

PEKANBARU – Global Investigasi News.com, Babinsa Koramil 04/loh  Sertu Zulkarnain  menghadiri rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-18 Tahun 2023 bertempat di kantor Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Jum’at (6/1/23).

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Babinsa Koramil 04/loh  Sertu Zulkarnain mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi ” ungkap Sertu Zulkarnain. (lbs)