Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kelurahan Ketelan Jalin Komunikasi Bersama Bhabinkamtibmas Dan Lurah

 21 total views,  1 views today

Surakarta – Babinsa Kelurahan Ketelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Isdianto dan Serda Mulyanto melaksanakan  Komunikasi Sosial bersama Babinkhamtibmas Ketelan dan Staf Kelurahan dalam rangka meningkatkan Sinergitas Tiga pilar bertempat  Pendopo Kelurahan Ketelan Jl.Gajah Mada No. 108 Kecamatan Banjarsari, Kamis (12/01/2023)

Serka Isdiyanto menegaskan komunikasi dan Koordinasi  selalu  dilaksanakan oleh Babinsa  hampir dalam setiap kegiatan di wilayah baik di lingkungan kelurahan, Sambang Wargo, Silaturohim pada Tokoh- tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Agar terciptakan Harmonis dan keakraban dengan Aparatur Kewilayahan, dengan bercanda dan Saling tegur sapa di wilayah sangat mengesankan bagi warga kesentuh hati dan rasa Humanis.

“Kegiatan Komsos dan komunikasi merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang dilaksanakan oleh Babinsa.”ujarnya.

“Selain itu kegiatan ini juga menjadi sarana yang dapat membantu tugas -tugas Babinsa serta sebagai sarana memupuk kedekatan dan terjalinnya hubungan Silaturahmi yang  baik dengan Mitra Kerja maupun masyarakat.”pungkasnya.

Sementara itu Lurah Ketelan Ibu Tiwuk Sri Rejeki, SH.MM sangat antusias dan selalu mengharapkan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan selalu  koordinasi dalam penyelesaian permasalahan warganya terutama dalam pengamanan  natal dan tahun baru ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Sinergitas Tiga Pilar yang sudah berjalan dengan baik ini terus kita pertahankan dalam membantu Pelayanan di Masyarakat.”pungkasnya.

(Arda 72)