Selesaikan Permasalahan Warga, Babinsa Kelurahan Bandarraya Hadiri Undangan RDP 

 35 total views,  1 views today

PEKANBARU Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Bandarraya, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Muslim Ritonga  menghadiri undangan lurah Bandarraya Kec. Payung Sekaki ,Rabu (18/1/23) bertempat di Aula kantor Lurah Bandaraya 

Adapun kegiatan ini merupakan agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau Keterangan terhadap masalah lahan/tanah antara Sdr’i Rospita Sipahutar dan Sdr Ojak Sitorus dan HKBP SUKAJADI di Jl. Melati RT 006 RW 003 Kel. Bandarraya Kec. Payung Sekaki.

Hadir dalam agenda  Dengar pendapat/Keterangan yaitu Lurah Bandaraya Zulkifli, S.Hi, Ketua LPMK Banrarraya, Babinsa Bandaraya Serda Muslim Ritonga, Bhabinkantibmas Brigadir Syahrial, Ketua RW/006, Ketua RT/ 003, Ke dua belah pihak (Rospita      Sipahutar dan Ojak Sitorus, HKBP Sukajadi.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Lurah membahas pemecahan masalah yang ada di masyarakat.
“Koordinasi selalu kami lakukan bila terjadi permasalahan di masyarakat. Ini salah satu cara kami agar permasalahan yang timbul di masyarakat dapat segera diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” ungkap Serda Muslim Ritonga.

Sementara itu, Bhabinkhamtibmas menegaskan kepada warga agar ikut membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Jika terjadi permasalahan, diminta untuk segera melaporkan hal itu ke pihak Kelurahan.

“Mari kita ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat yang kondusif. Ini semua demi kenyamanan masyarakat,” pesan Bhabinkhamtibmas Brigadir Syahrial (lbs)