Kapolsek Maja dan Kepala Desa Sindangmulya Memberikan Klarifikasinya Terkait Video Aksi Tauran Pelajar di Desa Sindangmulya

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, Kapolsek Maja Polres Lebak KOMPOL Mulyadi,SH, bersama Kepala Desa Sindangmulya Hj. Nani Permana, memberikan klarifikasi terkait video viral yang tauran pelajar viral di medsos.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK,MH, melalui Kapolsek Maja KOMPOL Mulyadi,SH, mengajak warganya, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, bermedsos yang cerdas dengan tidak menyebarkan berita bohong atau hoax. Waspada dengan bahaya Narkoba, waspada dengan penipuan dan pencurian.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Maja KOMPOL Mulyadi, S.H, menyampaikan, “Bahwa, kami menghimbau Masyarakat, agar tidak percaya dengan adanya berita dan video yang tidak benar atau hoax, serta dapat menyaring berita yang di terima, dan situasi kamtibmas dapat berjalan secara aman, tertib, serta membangun partispasi Masyarakat, untuk bersama – sama melakukan keamanan lingkungan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif,” Ungkapnya.

Mulyadi menjelaskan,
“Dengan adanya Vidio viral di Medsos, terkait tawuran Pelajar di wilayah Desa Sindangmulya Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, maka dengan ini saya Nyatakan itu tidak Benar atau HOAX, dan ini Kami sampaikan karena Kami sudah Cek ke Lokasi dan koordinasi dengan Kepala Desa Setempat, serta Masyarakat yang ada disekitar tempat tersebut,” Tandas orang nomor satu di Polsek Maja.

Kaperwil Provinsi Banten:Alfian