Reses II Masa Sidang 2022-2023 Bersama Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Nia Purnakania, SH., M.Kn

 38 total views,  1 views today

Bandung GLOBAL INVESTIGASI NEWS
Reses II Masasidang 2022-2023 bersama DPRD Jawa Barat NIA Purnakania,SH.M.Kn.

antusias wargamasarakat majalaya untuk mendengarkan
anggota dewan dari prov.jawa barat dapil jabar II kab,
Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Hj Nia purkania,SH.M.Kn. Laksanakan Reses di Desa Majasetra
Senin, 20 Februari 2023 | 9:50 WIB
Anggota DPRD-prov.jawa barat dapil jabar II Kabupaten Bandung Dari Fraksi PDI Perjuangan Hj Nia purnakania,SH.M.Kn. Laksanakan Reses di Desa Majasetra Senin(20/2/2023)
Anggota DPRD Dapil jabar,II Kabupaten Bandung Dari Fraksi PDI Perjuangan Hj Nia purnakania,SH.M.Kn. Laksanakan Reses di Desa Majasetra Senin(20/2/2023)

anggota DPRD Jawa barat dapil jabar II: Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Hj Nia purnakania,SH.M.Kn. melaksanakan reses masa sidang II tahun 2022-2023 di Gedung Olahraga Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Senin (20/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kades Majasetra Kanit Intel Polsek Majalaya Bhabinkamtibmas di Desa Majakerta Babinsa Desa,Majasetra lembaga Desa Majasetra, warga masyarakat dan peserta reses.

Seusai pelaksanaan kegiatan,Hj.Nia purnakania,SH.M.Kn mengatakan, ” reses yang dilaksanakan pada hari ini yaitu Senin Tanggal 20 Februari 2023, Alhamdulillah kita bisa menampung aspirasi termasuk pokir, mungkin rekan – rekan media juga tahu, apa yang di sodorkan masyarakat.

Masih menurut Hj.Nia purnakania ,SH.M.Kn selain dari Infrastruktur, umkm, dan juga yang sangat saya prihatin sekali apa yang disampaikan tentang stunting, angka stunting di Kecamatan Majalaya sangat tinggi.

Untuk itu, saya mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bandung, untuk bisa membantu Kecamatan Majalaya supaya bisa mengurangi angka stunting di Kecamatan Majalaya dengan berbagai macam cara terutama memberikan berbagai macam bantuan makanan atau komposisi gizi bagi anak-anak yang ada di Kecamatan Majalaya supaya pertumbuhan anak anak tersebut lebih baik, ungkapya

Lebih lanjut legislator PDI Perjuangan dari Dapil jabar II, Kabupaten Bandung menambahkan, ” pada reses kali ini, selain tentang stunting ada juga tentang infrastruktur, infrastruktur di setiap desa yaitu jalan jalan Kabupaten Bandung yang ada di Kecamatan Majalaya rusak.

Diakuinya, selama 2 tahun karena wabah pandemi covid 19 itu tidak ada pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten, sehingga sekarang sangat terlihat dengan musim hujan ini, banyak jalan yang berlubang.

Saya berharap kepada Pemerintahan Kabupaten Bandung Dihadiri kapolsek dan camat majalaya untuk memprioritaskan pembangunan jalan – jalan, khususnya jalan jalan yang ada Kecamatan Majalaya dan jalan jalan di wilayah jawa barat Bandung. Kata Hj.Nia Purnakania,SH.M.Kn.

Karena saya juga bukan ke wilayah Majalaya Desa majasetra, saya sering berjalan, tapi kesana kemari, banyak lah jalan – jalan di Jawa barat yang sangat sudah tidak layak, yang sangat membahayakan kepada pengguna jalan atau kepada masyarakat, Ungkapnya

Diakhir pembicaraan Hj.Nia purnakania,SH.M.Kn yang saat ini duduk di Komisi 4 DPRD Jawa Barat berharap, “harapan kedepan mudah mudahan Jawa Barat bisa lebih baik dan bisa memperbaiki apa yang dikeluhkan dan apa yang diusulkan oleh masyarakat.

Dan juga saya harapkan di tahun politik ini, kita semua bisa menjaga silaturahmi, baik ke kepada saudara, tetangga. “Walaupun mungkin karena tadi saya sampaikan beda pilihan atau beda dukungan, tapi jangan memutuskan tali silaturahmi.
Ungkapnya.Global investigasi tatang