Menambah Keimanan, Babinsa Kulim Menghadiri Israk Mi’raj di Mesjid  Nurhayatulah

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Zulkarnain menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, dengan tema “Momentum Kesadaran melaksanakan 5 Waktu Untuk membentuk Karakter Beriman Bertakwa dan Berakhlak Mulia” di Mesjid  Nurhayatulah RT 01 RW 03 ke lurahan Kulim, Kecamatan Kulim.

Hal ini dikatakan oleh Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal dalam rilisannya (26/02/2023).

“Kita sebagai Umat islam selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan selalu mengimani Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kami dan menjadi contoh bagi umat manusia di seluruh dunia,” jelas Danramil.

Dijelaskan Babinsa Sertu Zulkarnain kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengetahui kisah perjalanan Rasulullah.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam kontek ukhuwah islamiyah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

“Dengan Isra Miraj ini semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, taat kepada agama dan selalu bersyukur atas apa yang telah di berikan kepada kita semua,” pungkasnya.(lbs)