Kapten Arh Hardi Bersama Personil  Babinsa Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Hotel Novotel Ke-7

PEKANBARU Global Investigasi News.Com, Danramil 03/Senapelan  Kapten Arh Hardi bersama personil  Babinsa Koramil 03/Senapelan melaksanakan Donor darah dalam rangka HUT Hotel Novotel Ke-7 Bertempat di Lobby Hotel Novotel Jl. Riau Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru. Selasa (7/3/23).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Senapelan bersama Babinsa yang didampingi GM Hotel Novotel langsung berkeliling untuk melihat kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut, selain masyarakat umum, kegiatan donor darah yang digelar di Novotel ini yang rutin dilaksanakan setiap tahunan ini juga diikuti oleh personil Koramil 03/Senapelan.

Kapten Arh Hardi Danramil 03/Senapelan juga menjelaskan bahwa kegiatan kemanusiaan ini digelar untuk membantu PMI Pekanbaru untuk mendapatkan stok kantong darah wilayah Pekanbaru dari Setetes darah yang didonorkan akan menyelamatkan nyawa sesama.

Kami berharap kegiatan ini bisa menggugah masyarakat umum sertainstansi untuk mendonorkan darahnya demi kemanusiaan, jelasnya.

GM Hotel Novotel turut mengungkapkan bahwa dari management hotel sangat mendukung penuh kegiatan donor darah ini, menurutnya, semakin banyak kantong darah yang terkumpul, peluang untuk membantu dan menyelamatkan sesama juga semakin besar.

Setetes darah untuk keselamatan. Kami sangat berterima kasih kepada anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru terutama kepada masyarakat dan PMI atas digelarnya donor darah tersebut,pungkasnya.(lbs)