Pelantikan Serentak Dewan Pimpinan Ranting Se-Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Bertempat di kedai kopi siji jalan Kreo 7 Pondok Aren Tangsel Partai Demokrat melantik secara serentak Dewan pimpinannya.

Hadir dalam Acara tersebut bapak Maulana sebagai Ketua DPAC Partai Demokrat beserta jajaran pengurus lainnya
Sambutan demi sambutan yang di sampaikan adalah untuk memotivasi agar Partai Demokrat terus maju sampai bisa menang di pemilu 2024.

Untuk Pondok Aren paling sedikitnya 4 kursi harus di raih dalam pemilu nanti Demokrat YESS Demokrat menang begitulah ikrar dari seluruh yang hadir dalam Acara tersebut.

Himbauan dan arahan juga di sampaikan ketua DPC Demokrat Pondok Aren Bapak Julham Firdaus dalam Arahan tersebut beliau meminta agar seluruh jajaran yang ada baik dari DPC DPAC DAN ELEMENT yang ada mari bekerja tanpa pandang suku mana pun untuk kemenangan Partai Demokrat di tahun 2024 nanti tandasnya.

Kita akan mengusung Bapak Anies Baswedan untuk presiden dan wakilnya Bapak Agus Hari Mukti yang akrab di sapa AHY di tahun 2024 nanti Misi dan Visi ke depan nya adalah Partai Demokrat merasa terpanggil untuk atau demi kemajuan masyarakat Tangerang Selatan.

Acara yang di mulai dari jam 8.00.Wib berakhir pada pukul 12.00 wib yang di tutup dengan pembacaan doa dan acara makan bersama.

Feri supriyadi