DPP RELAWAN GEMA AIRLANGGA DIDIT OPTIMIS KETUM PARTAI GOLKAR CAPRES PILIHAN RAKYAT

 47 total views,  1 views today

Jakarta – Ketua Umum Relawan Gema Airlangga Didit Sandra Menyebutkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Berpotensi kalahkan kandidat calon presiden (Capres) , Prabowo Subianto,Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di 2024.

Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto. Keduanya kini menjadi menteri di bawah pemerintahan Presiden Jokowi yang tentu mendapatkan restu presiden Berbeda dengan kandidat yang lain seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan secara kedekatan lebih condong kepada Airlangga maupun Prabowo.

Lanjut Didit, bahwa unggulnya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga dalam berbagai survei adalah hal yang wajar. Pasalnya Airlangga Hartarto merupakan sosok yang ideal saat ini maju sebagai Capres 2024 ketimbang Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan.

“Airlangga unggul di beberapa wilayah hasil musyawarah rakyat (Musra) Relawan Jokowi yang digelar diberbagai daerah itu karena dia sosok yang ideal ketimbang capres yang ada, seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies,” kata Didit kepada wartawan, Sabtu (08/04/2023).

Didit menilai, syarat normatif PT itu tentu akan mengeliminir beberapa calon capres yang berpotensi.

“Syarat normatif PT saya pikir akan mengeliminir beberapa calon capres yang berpotensi. Nama yang beredar saat ini akan mengerucut pada beberapa nama,” ujar Didit

Jadi, survey di kalangan masyarakat khususnya pemuda Airlangga Hartarto sebagai salah satu ketua umum partai yang memiliki pengalaman dipemerintah yang cukup banyak menorehkan prestasi di pemerintahan Jokowi- KH.Ma’ruf Amin. Dia menyebutkan, bakal calon yang beredar punya ruang dan masyarakat yang pandai dapat memilah bahwa Airlangga memiliki jejak rekam yang jelas dan berpengalaman dalam kepemimpinan nasional.

Ketum Relawan Gema Airlangga Didit mengatakan , tingginya keterpilihan Airlangga Hartarto punya hubungan yang kuat dengan tingkat optimis masyarakat dalam perekonomian di Indonesia lebih baik.

“Jadi Airlangga Hartarto punya hubungan yang kuat dengan tingkat optimisme masyarakat dalam peningkatan ekonomi bangsa kita semakin membaik pihaknya yakin kepemimpinan partai Golkar dirindukan oleh loyalis Soeharto maupun loyalis Soekarno terlebih sudah saatnya Indonesia sehat dan ekonomi pulih” ungkapnya.(Adi)