Slamet Riyadi Bacaleg Dapil II Sambut Kedatangan Ketum DPP Demokrat Di Pamekasan

Jurnalis Ludfie ginews

Globalinvestigasinews.com
Pamekasan – DPD Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan bersama masyarakat sambut kedatangan Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Monumen Arek Lancor dengan penuh semangat dan gembira. Rabu, (12/4/2023).

Dalam kunjungan safari Ramadhan Tahun 1444 H. ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga didampingi Sekretaris jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara umum DPP Partai Demokrat Renville Antonia dan sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnain.

Selain menyapa masyarakat dan menyaksikan musik tradisional Ul – DAUl ala kabupaten Pamekasan, AHY dan Rombongan juga melakukan buka puasa bersama dengan para tokoh dan ulama di pondok pesantren Alhamidy Banyuanyar.

Slamet Riyadi Bacaleg partai Demokrat 2024 dapil II kec. Proppo dan Palenggaan sangat antusias menyambut kedatangan Ketua umum DPP Partai Demokrat dalam safari Ramadhan tahun 2023 di bumi gerbang salam.

“AHY adalah sosok yang pantas untuk diperjuangkan, selain masih muda punya visi misi yang bagus untuk kemajuan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hadirnya Ketua umum DPP Partai Demokrat di kabupaten Pamekasan dapat memberikan makna dan motivasi tersendiri kepada dirinya dan semua kader yang lain.

“Sikap daripada ketua umum perlu kita teladani, karena mempunyai spirit yang tinggi, berwibawa dan sangat berkualitas, sehingga partai Demokrat mempunyai elektabilitas dan kredibilitas yang bagus,” pungkasnya.