Babinsa Monitor Arus Mudik Angkutan Lebaran Tahun 2023 dan Kunjungan Dirjen Perhubungan Darat/Udara di Terminal AKAP 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, 
Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/PBR  Serda Muslim Ritonga, Senin (24/04/23) melaksanakan pengawasan arus mudik angkutan lebaran Tahun 2023 guna menciptakan ketertiban serta rasa aman, nyaman di terminal AKAP dan kunjungan Dirjen Perhubungan Darat dan Udara di Posko PelayananTerminal AKAP Pekanbaru.

Di Sela-sela kegiatan pemantauan, Serda Muslim Ritonga mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukannya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sarana jalur angkutan darat.

“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Arus balik lebaran, maka di Terminal AKAP Pekanbaru, kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menggunakan transportasi bus pada lebaran tahun 2023,” kata Serda Muslim Ritonga.

Menurut Serda Muslim Ritonga, untuk saat ini situasi terlihat mulai padat sudah nampak adanya keramaian masyarakat di pelayanan loket yang menggunakan jasa transportasi bus .

“Alhamdulilah situasi Terminal AKAP Pekanbaru masih terkendali dan dalam situasi aman. Semoga untuk mudik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Perhubungan Darat dan Udara ( bapak Putu W ) Kasihub Darat ( ibu omega ) ADC ( bapak Toto H ) Kasat terminal tipe A Payung Sekaki. Babinsa. Babinkamtibmas. Kesehatan, Dishub.(Red)