Bacaleg Perindo Cleopatra Natalie Aggazy, SH., MH Maju Kembali Di Pemilu 2024 Dapil I Kabupaten Bandung Barat

KBB.GINEWS Seorang wanita cantik pemuda perindo di Dpp perindo maju kembali dapil 1 kabupaten bandung barat. Bandung ( 26/04/2023.)

Cleopatra mengadakan sosialisasi di bandung barat tepatnya bersama team suksesnya di daerah saguling bandung barat.

Cleopatara natalie Aggazy S.H,M.H akan terus sosialisasi di dapilnya yaitu dapil 1 kabupaten bandung barat.”ujarnya

Cleopatra natalie aggazy bersama team suksesnya yaitu : Agus gunawan ,Danny silalahi, Nana Setiana dan rekan – rekan sekabupaten Bandung barat melakukan pemetaan untuk suara & Sahabat cleopatara akan mendapatkan Target (- +) 5000. (Lima ribu suara ) dan akan membawa partai perindo menjadi partai terbaik di dapil nya serta akan memberikan target suara atau mendapatkan kursi (- +) 3 ( tiga ) sampai 5 ( lima ) kursi.

Cleopatra adalah cucu dari ( Alm ) martin pieter wagyu S.H yang dimana adalah mantan kepala kejaksaan Negri Bandung jawa barat.

Mohon dukungan dan doa restunya dari masyarakat kabupaten bandung barat agar saya terpilih untuk mewakili suara masyarakat Kabupaten bandung barat agar lebih sejaterah lagi.

Dan mohon dari pihak partai DPP perindo khususnya ketua umum , sekjend , dan DPW ,serta DPD agar merestui saya membawa suara partai perindo di jawa barat akan lebih baik lagi” ucapnya. M. Nurpai