Bersama Tiga Pilar Babinsa Melaksanakan Patroli di Pasar Bawah 

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Ardiman bersama Lurah dan Babinkantibmas melaksanakan Patroli di Pasar Bawah Jl. M. Yatim Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan. Rabu (17/05/23).

Adapun yang hadir dalam komsos tersebut Lurah Kampung Dalam Yasir Hidayat, A.Md, Babinsa Serda Ardiman, Babinkantibmas Aipda Ridho, Scuriti Pasar Bawah Bapak Bayu, Bapak Amri.

Patroli sambang ke pasar tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam kegiatan sambangnya Babinsa, Lurah dan bhabinkamtibmas menyampaikan pesan serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar.

Tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayahnya. Kata Babinsa.

Bhabinkamtibmas turut mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya, imbuhnya.(lbs)