Babinsa Koramil 04/LPH Memonitor Pemilihan Ketua RW 03 di Kelurahan Kulim 

PEKANBARU –Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/LPH  Kodim 0301//Pekanbaru Sertu Zulkarnain monitoring kegiatan pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Kulim Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Sabtu (27/05/23).

Sertu Zulkarnain menyampaikan kepada media, “Kami selaku Babinsa hadir dan monitoring kegiatan sesuai dengan arahan pimpinan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, ucapnya.
Dikatakan Sertu Zulkarnain bahwa Pemilihan Ketua RW dilakukan secara langsung dengan demokratis serta mengutamakan jujur dan adil.

Terpisah Danramil 04/Limapuluh Kapten Arm Febrizal mengatakan, Babinsa hadir guna monitoring kegiatan dan untuk memastikan bahwa pemilihan ketua RW 03 berjalan dengan aman tertib dan kondusif, ucapnya.

Danramil berharap Ketua RW 03 terpilih nantinya harus didukung penuh oleh seluruh unsur masyarakat sekitar dan yang terpenting Ketua RW terpilih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat dan menjalankan tugas dengan amanah.

“Sebab peran Ketua RW 03 pada akhirnya sangat penting karena mereka merupakan ujung tombak pemerintahan” tutup Kapten Arm Febrizal.(lbs)