Sikap H. Asep Ikhsan, “Dewan Itu Harus Berani Langsung Turun Kebawah Jangan Hanya Waktu Masa Kampanye Saja !!

Bandung,,Bendahara umum Dewan Pimpinan Cabang DPC.Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan, Menyayangkan sikap Dewan Daerah yang kurang merakyat ,Tidak mau turun kebawah untuk menampung Aspirasi dari masyarakat secara langsung ,tetapi se olah-olah tutup mata ,Hanya memanfaatkan di waktu masa kampanye saja untuk meraih simpati masyarakat.Senin (10//7/2023).

“H.Asep Ikhsan yang merupakan Bakal Calon legislatif DPRD 2024, Dapil VI Partai Demokrat (Kertasari,Pacet,Ciparay Dan Baleendah) Mengajak Dewan yang Di Daerah agar lebih kritis lagi dengan situasi masa sulit ini.

“Dalam kesempatannya Asep Ikhsan mengajak Agar Dewan yang akan melanjutkan kembali menjadi Bacaleg 2024.Agar lebih kritis bisa memotifasi para caleg dan kader yang akan ikut kontestasi pemilihan umum.ucapnya”.

“Jadi harapan kami kata Asep Ikhsan.Dewan itu wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat guna kepentingan masyarakan melalui pemilihan Demokrasi, Tentunya harus bener- bener mengurus rakyatnya supaya terlihat kemampuannya sebagai wakil rakyat yang bisa memakmurkan rakyatnya dan mensejahterakan masyarakat.ungkapnya.