Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Generasi Milenial Asahan Siap Hantarkan Budiman Damanik ke Kursi DPR-RI

GINEWS TV investigasi.com
Antusias sejumlah Tokoh Masyarakat, dan Generasi Milenial dari beberapa Kampus di Kabupaten Asahan untuk siap mendukung dan memenangkan Budiman Damanik yang merupakan Caleg DPR-RI, dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan Sumut III bukanlah tanpa alasan.

Budiman Damanik yang Sukses di bidang usaha dan pertanian merupakan anak petani yang di besarkan dari hasil pertanian, sehingga Budiman Damanik paham betul keluh susah masyarakat ekonomi lemah khususnya para petani, dari mulai harga pupuk yang semakin mahal dan hasil panen yang tidak sesuai harapan, serta harga jual hasil panen yang relatif murah, sehingga timbul keinginan Budiman Damanik untuk berjuang agar taraf kehidupan petani bisa lebih layak lagi.

Atas dasar pemikiran kemanusiaannya, sehingga Budiman Damanik siap maju sebagai Caleg dari Daerah Pemilihan III melalui Partai Gerindra untuk DPR-RI dengan nomor urut 7. Dan sebagai bentuk keseriusannya, Budiman Damanik bersama Timnya mulai bergerak untuk melakukan gerilya dengan berkunjung ke daerah-daerah yang berada di Dapil III Sumut untuk perebutan kursi DPR-RI.

Sejumlah Tokoh Masyarakat, Anak-anak muda yang juga sama peduli terhadap kemajuan petani di Kabupaten Asahan, menyambut kedatangan Budiman Damanik dengan antusias di Cafe Beijibond Jalan Cokroaminoto Kisaran, Rabu (18/10/2023).

Dalam kata sambutannya, Budiman Damanik yang panggilan akrabnya Ucok, mengucapkan terimakasih kepada Simpatisan di Kabupaten Asahan yang dengan antusias menunggu kehadirannya, dengan gaya dan bahasanya menyapa Simpatisan yang baru saja dia temui, namun terkesan layaknya sudah lama kenal, sehingga suasana pun cepat akrab dan membaur, sehingga Simpatisan pendukungnya tidak segan-segan untuk menyampaikan ide dan masukan tentang rencana dan program untuk menggaet suara sebanyak-banyaknya dari Kabupaten Asahan.

“Terimakasih kepada kawan-kawan, adik-adik mahasiswa yang dengan semangat menyambut kehadiran saya, kita langsung saja ke intinya kira-kira apa yang dapat kita lakukan sehingga masyarakat di Kabupaten Asahan ini kenal dan berkenan memilih saya di Pemilihan Legislatif nantinya,” ucap Budiman Damanik.

Ada kurang lebih 2 jam, akhirnya rumusan dan program kerja tersusun rapi berkat keseriusan tim dan Simpatisan pendukung Budiman Damanik yang memiliki yel-yel andalannya, SAHABAT PETANI – PEJUANG SEJATI – BUDIMAN DAMANIK DPR-RI – PRABOWO PRESIDEN.

Kegiatan dan pertemuan perdana diakhiri dengan ramah tamah, makan dan photo bersama, sambil mengupas sedikit propil Budiman Damanik yang ternyata merupakan pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM) di Jakarta. ( TiM )