ANAK H. BALAK TOKOH GAMBUT H. FEBRIANOOR SH BACALEG DARI PARTAI PPP

BANJAR,GLOBAL INVESTIGASI NEWS.COM

Nama H.Balak bukan hanya dikenal diwilayah Kabupaten Banjar saja tapi juga diluar kabupaten Banjar seperti Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin dan diluar Kalimantan selatan.

Beliau dinilai seorang tokoh yang mapan,berjiwa sosial suka membantu sesamanya.
Dan ini dapat dibuktikan ketika beliau mengadakan Event_event acara para tamu yang datang baik yang tidak diundang apalagi yang diundang nyaris datang semuanya.Bagi para pengunjung Mengenai Cuaca apakah itu hujan maupun panas bukanlah menjadi rintangan beberapa warga ketika mengawali pembicaraan kami waktu dilokasi acara eventi dengan music Dangdut milik Dinjaya Banjarmasin bertempat dilokasi usaha workshop miliknya tempo hari di Gambut.

Ketika ditemui dirumahnya di Jalan A.Yani, Gambut kabupaten Martapura Kalsel. Dengan didampingi oleh Anaknya yang bernama H.Febrianoor SH baru_baru tadi, beliau mengatakan bahwa anaknya yang bernama H.Febrianoor SH.maju sebagai calon legislatif ((DPRD Kab.Banjar) dari partai Persatuan pembangunan (PPP) yang saat ini dinahkodai pa H.Adytia mufty Aripin sebagai ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) Propinsi Kalimantan selatan.

Menambahkan bahwa Febrianoor untuk calegnya berasal dari Daerah pemilihan 3 kabupaten Banjar yakni meliputi tiga kecamatan Aluh_Aluh,Tatah makmur dengan kecamatan Beruntung Baru.

Sementara ketika ditanya langsung dengan sang caleg Febrianoor, membenarkan apa yang telah disampaikan oleh kwitannya (Bapaknya ) H.Balak tersebut, bahwa saya dengan berlatar belakangnya Pendidikan hukum berniat untuk maju sebagai caleg dari partai PPP dari Dapil 3 Kabupaten Banjar yakni Kecamatan Aluh_Aluh,kecamatan Tatah Makmur dan kecamatan Baruntung baru dan saya saat ini juga masih menambah ilmu mengambil Magister hukum.
Dan niat saya maju sebagai caleg kalau itu mendapat amanah saya bercita_cita akan menyerap aspirasi masyarakat supaya pembangunan di Kabupaten Banjar bukannya dibidang Infrastruktur fisik seperti jalan saja tapi juga dibidang keaagamaan bukankah ibukota kabupaten Banjar terkenal dengan sebutan Serambi ummah harus ditingkatkan lagi selain itu kabupaten Banjar adalah salah satu kabupaten yang paling luas.
Untuk jumlah kecamatannya saja masih paling banyak, di 13 Kabupaten/kota yang ada dalam wilayah propinsi Kalimantan selatan tuturnya ( yuday)