7 TOKOH PIMPINAN RELAWAN SUMUT SERUKAN PARA RELAWAN TETAP SEMANGAT MENANGKAN GANJAR MAHFUD 1 PUTARAN DI SUMUT

  • Ciptakan Program Kerja sosialisasi yang MUDAH – MURAH – TERARAH “

Semakin tingginya suhu politik jelang PILPRES 2024 mendatang yang hanya tersisa sekitar beberapa bulan kedepan, beragam manuver politik telah muncul dalam upaya memenangkan Capres dan Cawapres pilihannya Masing-masing.
Terkait hal itu, sebanyak 7 Pimpinan Tokoh RELAWAN yang mendukung GANJAR MAHFUD melakukan SERUANnya yang disampaikan melalui siaran untuk tujuan meningkatkan semangat perjuangan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang yang Independen, Jujur dan Demokratis demi menghasilkan PEMILU berintegritas serta berkualitas khususnya di SUMUT

Ketua DPW DGP ( DULUR GANJAR PRANOWO) SUMUT Sabar Sihite IR, mewakili beberapa Tokoh pimpinan RELAWAN lainnya seperti WILLIAM SOEDIBYO SH ( GPMI ) GANJAR PRANOWO MAHFUD INDONESIA. M.FAUZAN AMIN ( GPC ) GANJAR PRANOWO CENTER. SABAM SIBURIAN ( PORGAN) POROS GANJAR) JONI PERPULUNGAN SEMBIRING SE MM ( SES GAB ) GANJAR MAHFUD .( KARIANA SIRINGORINGO) PBIB ( PEREMPUAN BATAK INDONESIA BERSATU) FARIDA HANI ( RAKYAT BANTENG MILITAN) M.FADIL ( PEMUDA GANJAR SUMUT) pada Minggu ( 26- 11 2023) di Pusat Kuliner MEGA PARK jln kapten Muslim Medan, mengatakan bahwa saat ini yang terbaik adalah melakukan upaya sosialisasi pendekatan kepada masyarakat melalui cara yang sangat sederhana sekaligus menghindari perdebatan opini terhadap PASLON lainnya.
” Fokus pada pemenangan GANJAR MAHFUD 1 PUTARAN, jangan terlibat debat yang tidak bermanfaat” ujar SABAR SIHITE.

Ditambahkannya, RELAWAN GANJAR MAHFUD harus mampu menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman di masyarakat dengan berusaha menampilkan sosok GANJAR MAHFUD menjadi sosok figur yang terbaik bagi keinginan dan harapan rakyat..
” Ciptakan Program Kerja yang MUDAH – MURAH dan TERARAH tanpa embel-embel JANJI JANJI MANIS KAMPANYE ” Sambungnya..

Kepada seluruh RELAWAN CAPRES GANJAR MAHFUD di SUMUT, Sabar Sihite mendesak agar terus menerus melakukan sosialisasi dari lingkungan terkecil ( keluarga dan sahabat) dalam setiap pertemuan.
” Lakukan hal sederhana, jangan pernah menyerah apalagi pasrah”
Demikian disampaikan SABAR SIHITE IR mewakili Pimpinan Organisasi Relawan GANJAR MAHFUD (mFa)