CALEG DPRD MERANGIN UNTUK 2024 DARI PARTAI GOLKAR HASAN JALIL, SH SIAP MENAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DAN MEMPERJUANGKAN HAK-HAKNYA MASYARAKAT

Ginews,Merangin Jambi.Suara masarakat saat ini menjadi incaran para caleg yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif 2024.

Berbagai visi dan misi di sampaikan pada saat sosialisasi di tengah – tengah masarakat,bahkan janji – janji politik sudah tidak asing lagi di utarakan kepada Masarakat.

Namun kali ini berbeda dengan Hasan Jalil.S.H yang akrap di panggil Bang Jalil Caleg DPRD Merangin dari dapil 1 Partai Golkar dengan nomor urut 4.

Bang Jalil ini sejak menjabat DPRD Merangin periode 2019 hingga sekarang ,beliau selalu dekat dengan rakyat.Beliau selalu hadir di tengah – tengah masarakat pada saat masarakat membutuhkan kehadiranya dalam setiap acara maupun kemalangan.

Saat kunjungan dan sosialisasi di Desa Mentawak Kec Nalo Tantan yang di hadiri oleh beberapa “Kordinator Keluarga Kanti Bang Jalil” dan sejumlah para tokoh masarakat,beliau menyampaikan beberapa poin penting, bahwa untuk Pemilihan Legislatif dan Pilpres yang sebentar lagi di gelar,masarakat harus cerdas,dan Haknya masarakat untuk memilih calonya masing-masing dan siapapun tidak ada yang bisa memaksa atau interpensi masarakat untuk memilih salah satu calon,itu semua tergantung hati nurani.

Selain itu,Hasan Jalil.S.H menyampaikan kepada Masarakat,bahwa kemenangan atau jumlah suara yang di raih dalam pileg nanti di suatu daerah biasanya akan berpengaruh kepada pembangunan wilayah itu sendiri.

Tapi bagi Hasan Jalil.S.H,beliau sangat percaya dan yakin,bahwa para Kordinatornya dan masarakat Mentawak,akan memberikan suara terbanyak untuk dirinya di Pileg nanti.

Hasan Jalil berjanji ,akan menampung semua aspirasi masarakat dan terus memperjuangkan apa yang menjadi hak-haknya masarakat.

Pada saat acara tatap muka dengan bang Jalil di Desa Mentawak,beberapa tokoh masarakat menyampaikan beberapa permintaan,yaitu agar Penerangan di sepanjang jalan lintas di wilayah desa Mentawak di hidupkan,pemasangan tiang listrik,pemasangan lampu jalan di setiap lorong-lorong dan Rehap jalan usaha tani,serta yang sangat penting lagi Pupuk Subsidi yang sudah tidak pernah lagi turun ke Petani Desa Mentawak.Masarakat meminta agar bang Jalil membantu mengusut siapa oknum mafia-mafia pupuk Subsidi selama ini.

Bang Jalil memberi jawaban akan berusaha dan berupaya menemui semua instansi yang terkait untuk mewujudkan permohonan masarakat tersebut.

Dalam akhir acara tatap muka,Bang Jalil menyampaikan permohonanya kepada para kordinator- kordinatornya dan Para tokoh yang hadir, “Saya Hasan Jalil Caleg DPRD Merangin Dapil 1 nomor urut 4 dari Partai Golkar Mohon Doa,Restu, Dukungan dan pilihanya”.

Semua yang hadir dalam pertemuan itu bertekat akan komitmen dan akan mengajak masyarakat terutama keluarga untuk memilih dan memenangkan Bang Jalil di pemilihan legislatif Pebruari 2024 nanti.

(Khn/Ginews)