Hadapi Pemilu 2024, Ibu Nurdiah, S.Ag Calon Caleg DPRD Kab. Bogor Fraksi PKS Perkuat di Kampung Gunung Bongko

Bogor 12 Des 2003 09:30 GinewsTv investigasi.com

— Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Keadila Sejahtera (PKS) melakukan beragam strategi pemenangan, diantaranya seperti yang dilakukan Calon Caleg DPRD Kab .Bogor PKS Ibu Nurdiah ,S.Ag , yang maju sebagai Calon DPRD- PKS Dapil 3 Kabupaten Bogor.

Kader Partai yang konsisten mengawas dan mengkritisi kebijakan Pemerintah agar pro terhadap kepentingan Rakyat melalui perannya sebagai Calon anggota Komisi DPRD tersebut melakukan kunjungan langsung menemui jajaran pengurus PKS di semua tingkat baik calon Dewan Perwakilan Kabupaten/Kota (DPRK) maupun Dewan Perwakilan kabupaten Bogor (DPRA) dalam Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor 3.

“PKS selama periode ini konsisten beroposisi menjadi fraksi terdepan membela kemaslahatan umat, mengkritisi kebijakan-kebijakan yang kontraproduktif dan tidak berpihak kepada rakyat” Ujarnya, Jumat (13/12/2023) di kampung gunung bongko desa pasir buncir kecamatan Caringin kabupaten Bogor.

“Sinergi antar kader PKS adalah keniscayaan demi penguatan kader-kader yang akan maju pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Hampir seminggu ini kita sudah menyusuri wilayah Bogor selatan, Pungkasnya.

Calon Caleg DPRD PKS Dapil 3 Bogor asal Caringin Bogor , menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengunjungi masyarakat kecamatan dan Desa Kabupaten Bogor .

“Kita harap semua sinergi bersama PKS melakukan sekecil-kecilnya perbaikan dimulai dari tindakan sederhana kita memilih kader PKS. Politik hari ini harus berdasarkan gagasan, bukan hanya sekadar bercerita proyek yang ujung-ujungnya tak jelas kebermanfaatannya,” tandasnya.

Perjalanan ibu Nurdiah S.Ag. menyusuri wilayah barat selatan kabupaten Bogor hampir dua minggu berlangsung 13–30 ,2023, telah melakukan beragam kegiatan berbasis sosial dan kemasyarakatan disamping membangun pemahaman dan gagasan politik yang akan berdampak pada kesejahteraan rakyat Kabupaten Bogor.

Redaksi:Biro kabupaten Bogor Sujai