DARSONO, CALEG DPRD KAB. MERANGIN DAPIL 2 DARI PKB NO. URUT 2 UNTUK PERIODE 2024 – 2029 : “AKAN MELAYANI RAKYAT DENGAN SEMANGAT !!”

Ginews TV Investigasi.Com.Salah satu putra terbaik dari Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Propinsi Jambi,mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk periode 2024 – 2029.

Pria yang sangat dekat dengan rakyat ini akrap di panggil “DARSONO”.Beliau adalah salah satu tokoh masarakat di wilayah Kecamatan Tabir Selatan,karena beliau pernah menjadi Kepala Desa di salah satu Desa di wilayah Kecamatan Tabir Selatan tepatnya di Desa Sinar Gading.Rekam jejaknya tidak di ragukan lagi.Selain Berwibawa dan dekat dengan rakyat,selama ini beliau adalah sosok yang tidak pernah membedakan Suku,Agama,Ras,Kelompok dan Golongan.

Saat awak media ini melakukan wawancara,Beliau mengatakan,bahwa dirinya tampil mencalonkan diri sebagai DPRD Merangin dari PKB di 2024 untuk dapil 2 adalah bukan untuk kepentingan pribadinya,tapi dia akan mewakili seluruh masarakat Merangin khusunya masarakat Tabir Selatan.

” Saya akan buktikan,bahwa saya akan selalu ada bersama dengan rakyat,saya akan menampung semua aspirasi masarakat Tabir Selatan dan akan saya perjuangkan apa yang menjadi kemauan dan hak-haknya masarakat”.

“Karena semasa saya menjadi Kepala Desa,banyak keluhan dan aspirasi masarakat yang tidak bisa terpenuhi,itu semua karena keterbatasan saya dalam menjalankan roda Pemerintahan,karena hanya sebatas Desa yang saya Pimpin pada waktu itu,sedangkan Aspirasi,harapan dan keluhan – keluhan masarakat dari Desa lain banyak yang tidak terealisasi”.

“Untuk itu saya (DARSONO)mohon doa restu dan dukunganya kepada seluruh masarakat Merangin khususnya dapil 2 Merangin untuk menjadi wakil masarakat sebagai DPRD dari PKB dengan nomor urut 2 di 2024 ini agar kelak saya bisa membawa semua aspirasi masarakat dan membahasnya di Rapat Dewan Daerah.Selain itu,saya ingin kabupaten Merangin lebih maju dan unggul di segala bidang”.tutupnya.

(Kahono.S/Kaperwil Jambi Ginews).