PARTAI NASDEM BARITO KUALA MENGGELAR JALAN SANTAI DENGAN HADIAH UTAMA SEPEDA MOTOR BEAT MATIC TERBARU

PARTAI NASDEM BARITO KUALA MENGGELAR JALAN SANTAI DENGAN HADIAH UTAMA SEPEDA MOTOR BEAT MATIC TERBARU

Marabahan – Ginews.com.
Berdasarkan Investigasi awak media ini dilapangan disekitar kantor DPD Partai Nasdem luar biasa antusiasnya masyarakat Barito Kuala Kalsel, untuk mendaftar kepanitia Jalan sehat.
Apalagi kegiatan jalan sehat baru pertama kali diadakan oleh partai tersebut namun selain jalan sehat berbagai acara sudah seringkali diadakan oleh partai yang didirikan oleh Surya Paloh ini.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Barito Kuala memilih gelar jalan sehat menggantikan kegiatan kampanye rapat umum.
Hal itu dikatakan oleh H.Jahrian ketua DPD Partai Nasdem melalui Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Barito Kuala, HM Marli di Kantor DPD Partai NasDem, Jalan Putri Junjung Buih, Kelurahan Ulu Benteng, Marabahan, Selasa pada awak media ini. (23/01/24).
Menurutnya, banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dengan kegiatan jalan sehat dan kami pihak DPD Partai NasDem Kabupaten Barito Kuala (Batola) membuka pendaftaran Jalan Sehat sejak hari Senen tgl 22 januari hingga hari Jumat sedangkan hari Sabtunya adalah digelarnya acara.
Pihak kami Menargetkan 6000 kupon undian untuk peserta jalan sehat, maka 1000 pendaftar jalan sehat di hari pertama mendapatkan kaus gratis bergambar capres-cawapres AMIN.
Rute jalan sehat sekitar 2 kilometer, star dari tribun lapangan sepakbola 5 Desember Marabahan, menuju Jalan Pahlawan, Jalan Putri Junjung Buih, Jalan Hadariah, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kartini, Jalan AES Nasution dan finis di lapangan sepakbola 5 Desember Marabahan kembali.
Selanjutnya kata HM Marli,bahwa hadiah kejutan bagi peserta jalan sehat, satu unit sepeda motor sekuter matik, satu unit sepeda listrik dan tiga unit sepeda angin serta barang elektronik rumah tangga lainnya.
“Saya ingin masyarakat khususnya di Marabahan berpartisipasi mengikuti jalan sehat bersama Partai NasDem sambil membawa pulang hadiah,”
Dan acara puncaknya nanti dilapangan masyarakat juga dihibur dengan music dan artis artis lokal dan juga artis dari propinsi ungkap H.Marli ( yuday)
Copyrigh