PARTAI NASDEM BARITO KUALA DI KETUAI OLEH H. JAHRIAN SE HADIRI PENYAMBUTAN SURYA PALOH DI BANJAR BARU

BANJARBARU – GINEWS.COM

Nama H.Jahrian SE,salah seorang putra terbaik kebanggaan masyarakat Barito kuala sudah digadang_gadang diminta maju pada pemilihan Bupati Barito Kuala pada Bulan November mendatang.
SOSOK Beliau kami sudah mengenal dan beliaupun sudah terkenal di semua 201 Desa / kelurahan SE kabupaten Barito kuala.
Dan beliau itu punya jiwa sosial yang tinggi dan suka membantu.
Kami optimis pada pemilu bulan februari khusus Di Barito Kuala akan mendulang suara insaloh H. Jahrian yang akrab disapa ini duduk didewan propinsi.
Tapi disebalik itu ketika masa pendaptaran calon Bupati diminta mendaftar siapapun pasangannya tidak masalah ungkap 5 orang tokoh Barito Kuala pada media ini ketika turut mendaftarkan dirinya Jalan santai yang diadakan oleh partai Nasdem dijalan junjung buih Marabahan yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 27 Januari esok Sabtu yang langsung dibuka Start oleh H. Jahrian langsung dilapangan 5 Desember Marabahan .
Dan dalam rangkaian untuk penyambutan kedatangan Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh ke Kalimantan Selatan bertempat di GOR Banjarbaru,guru Jahrian bersama 700 relawan dan simpatisan partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Barito Kuala telah menanti dipagi hari sebelum acara kedatangan Surya Paloh dimulai.
Pengusaha sukses dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Kuala, ini bersama Anggota DPRD Kabupaten Batola H. Bahrian, H.Mahlan serta para caleg partai Nasdem lainnya
menghadiri acara tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap partai Nasdem. Mereka membawa lima bus relawan dan simpatisan untuk mendengarkan orasi politik serta arahan dari Surya Paloh terkait Pilpres dan Pileg.
Selanjutnya kata,H.Jahrian menyatakan kehadiran para relawan dan simpatisan dari Batola merupakan kesadaran murni terhadap perjuangan menuju perubahan bagi Bangsa dan Negara. “Mereka datang tanpa bayaran, merasa bangga bisa bertemu langsung dengan tokoh nasional Surya Paloh,” ujarnya.
Beberapa relawan bahkan secara sukarela mengumpulkan dana untuk menyewa bus agar dapat menyaksikan langsung Surya Paloh, yang mendukung Anies Baswedan sebagai Capres dari Partai Nasdem dalam pemilu 2024.
H.Jahrian yang maju sebagai caleg DPRD Provinsi dapil 3 Barito Kuala, berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja, menghidupkan sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Barito Kuala, serta mengusahakan pupuk bagi petani.
“Program kami mencakup peningkatan kesejahteraan petani, peningkatan seimbang antara sekolah swasta dan pemerintah, dan pemberian honor khusus untuk guru mengaji,” ungkapnya.
Selain itu, H.Jahrian berencana akan mendirikan pabrik bakar, pupuk demontrasi granul, pengalengan jeruk, dan pabrik peternakan ayam untuk menciptakan lapangan kerja di Barito Kuala. Anggota DPRD Kabupaten Batola, H.Bahrian, juga menyatakan keyakinan bahwa Batola akan lebih maju dan sukses pada tahun 2024.
Dikalangan wartawan sosok H.Jahrian menjadi buruan karena orangnya ibarat pil itu adalah Multivitamin.
Tidak pernah menghindar malah beliau H.Jahrian mencari wartawan supaya ngumpul dan memang beliau Harapan masyarakat Barito Kuala kedepan karena punya pola pemikiran cerdas dan punya wawasan luas dan tidak pelit (engken) karena beliau merasa bahwa wartawan itu adalah mitra telah menjadi salah satu kebutuhan apa lagi dizaman global digitalisasi sekarang ini.
Dan ini dibenarkan oleh salah seorang Karyawannya yang bekerja Dihotel ,Restauran dan kolam pemancingan milik H.Jahrian di Pulau Batam yang bernama Alpisah memuji bosnya ini, bahwa kami bangga punya owner semacam H.Jahrian bahwa 30 orang karyawannya merasa puas dan bangga karena lebih dari UMP kami digajinya. (Yuday)