Patroli 3M Koramil 2108 Gencar Dilaksanakan Agar Warga Disiplin Menggunakan Masker di Area Pasar Tohaga Cariu dan Jalan Transyogi

Ginewstvinvestigasi.com

Jum,at . 2020/10/16

Patroli 3M Koramil 2108 Gencar di Laksanakan Agar Warga Disiplin Menggunakan Masker di Area Pasar Tohaga Cariu dan Jalan Transyogi

Bogor . “Seolah tak bodan pihak Koramil 2108 cariu bersama Muspika dan Polsek cariu terus gelar OPS yustisi di pasar tohaga dan jalan Provinsi arah Bandung dan loji karawang terus di gaungkan , guna memberikan pemahaman dan penindakan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat Ops yustisi 3M di gelar.

:Menurut Danramil 2108 cariu yang memberikan keterangan kepada awak media Globalnewstv di lokasi Ops 3M pasar tohaga cariu. Kapten lnf. Joko Mulyanto. Kami tidak akan merasa bosan untuk mengingatkan agar masyarakat patuh gunakan masker, karena apa , karena hingga saat ini masih saja ada warga yang terjaring razia masker yang tidak menggunakan masker, itu tandanya ya kami harus extra kerja keras untuk mendisiplinkan mereka. Kata Joko Mulyanto yang di dampingi oleh Anggota Polsek dan Satpol PP, cariu hari ini- jum,at (16/10) pukul 09:15 wib.

RED – “Danramil 2108. Ops yustisi 3M hari ini kami mulai dari depan markas koramil 2108 tadi mulai pukul 08:30 wib. Langsung ke Pertigaan jalan provinsi arah bandung dan loji karawang bersama polsek dan muspika, selanjutnya ke, Pasar Tohaga cariu, tutur nya.

“Harapan kami kepada semua elemen warga masyarakat tolong jika anda mau beraktivitas di luar rumah harap menggunakan masker, sebagai pencegahan penyebaran covid-19. Karena wabah ini makin hari bukan makin hilang justru makin mendekat sampai ke daerah , kampung ,kalau saat yang lalu penyebarannya bisa dikatakan masih di area / tempat yang rame urbanisasi, daerah perkotaan tempat lndustri. Tapi sekarang kan makin meluas maka dari itu, sebagai langkah pencegahan yaitu , menggunakan masker , jaga jarak dan mencuci tangan. Tandasnya.

(Marco global)