PJS SEKDA MAJENE SEMAKIN MEMBAIK KARENA MENDAPATKAN PELAYANAN BAIK

PJS SEKDA MAJENE SEMAKIN MEMBAIK
KARENA MENDAPATKAN PELAYANAN BAIK

MAMUJU SULBAR,globalinvestigasinews.com,
Sejak dinyatakan positif terpapar virus corona / covid 19, Pj Sekda Majene Masriadi Nadi Atjo telah menjalani perawatan selama dua hari di RS Regional Mamuju. Sabtu 5 desember 2020.

ia kembali memberikan kabar terkait kondisinya yang semakin membaik. Ia juga menyampaikan kronologi terpaparnya ia dengan virus tersebut. berikut kutipan pesan Pjs Sekda Majene .

“Assalamu Alaikum WR.Wb selamat pagi bapak ibu sekalian Alhamdulilah pagi hari ini kita masih bisa menikmati berbagai nikmat yang Allah SWT berikan,,,Alhamdulilah setelah dua hari dirawat dan berkat doa bapak ibu sekalian hari ini Sy semakin ada kemajuan..,sedikit kronologis Sy terpapar Covid waktu terakhir ke Majene 2 minggu lalu perasaan saya memang sdh tdk enak sakit kepala dan badan panas dan selalu menggigil makanya tiap hari Sy harus mandi air hangat krn tdk tahan dingin ..hanya tetap memaksakan masuk ktr dan ikut beberapa rapat dan kegiatan lain krn mengira hanya sakit Malaria..,dan Sy di Majene sampe hari Sabtu krn rencana mau ikut acara pak Gub tp Sabtu itu sdh tdk kuat dan terpaksa pulang kr Mamuju lebih awal….dan ketika periksa kr RS regional hasilnya positif Covid…semoga kita semua ttp bisa menjaga kesehatan dan tetap patuh protokol kesehatan krn Sy juga tdk mengetahui di posisi mana Sy tertular …makasih doanya semua,tutupnya
(Bang Rus)