Jelang Idul Fitri Mendatang, Polres SBD Gelar Vaksinasi Serentak 1 Juta Vaksin Booster Di Halaman Polres Selama 3 Hari Kedepan

 2 total views,  1 views today

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasi News.com-Dalam rangka percepatan Vaksinasi jelang perayaan Idul Fitri Polres SBD memfasilitasi sarana prasarana bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Usai apel pagi bertempat di halaman Mapolres Sumba Barat Daya Kegiatan Vaksinasi di selenggarakan dengan dibantu oleh sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Watu Kawula bersama gabungan Personel Polres Kamis (21/4/2022) Pukul 09.00 Wita.

Dari data yang di peroleh lewat personel di lapangan,sebanyak 914 orang warga berhasil di vaksin baik dosis dosis I, II, dan III dari jenis Sinovac, Astra Zeneca, Covovax,dan Pfizer milik Dinkes yang di salurkan melalui Polres SBD untuk melindungi masyarakat serta mengurangi resiko ancaman terhadap Virus.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, SH.,S.I.K., M.H,mengatakan mengingat kita memasuki bulan Ramadhan, melalui Polres SBD, di harapkan lebih banyak menjangkau masyarakat untuk di vaksin,dengan meningkatnya jumlah warga saat di masjid, sehingga dapat menjauhkan kita dari Virus Corona.

Kapolres juga menambahkan karena biasanya di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri masyarakat memiliki budaya melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman atau mudik sehingga di takutkan terjadi peningkatan kerumunan di titik tertentu seperti di terminal dan di masjid saat beribadah
“Humas Polres SBD”

(Global)