Beberapa Kepala Sekolah Mengikuti Acara Seminar Nasional Bertempat Di Wira Pantai Carita

Pandedlang19 Maret 2023.

” 900 ( sembilan ratus) Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Perwakilan Mengikuti acara seminar Nasional di Hotel wira Carita Labuan Pandeglang Banten.

” Seminar Nasional ini Tujuan nya untuk memperkembang kan Kemajuan para guru dan anak didik ,agar kedepan nya Pendidikan khusus nya di Wilayah Pandeglang makin maju dan luas wawasan.

“Menurut uraian pidato yang di umum kan di gedung wira Carita yang di bawah kan oleh panita penyelenggara bahwa guru wilayah kabupaten Pandeglang harus lebih semangat lagi dan marilah kita sukses kan pendidikan ,tandasnya.

” Dengan adanya Acara Seminar Nasional di wira Pantai Carita di selengarakan Pada hari minggu tanggal 19 Maret 2023 dan di hadiri oleh bapak kadis Pandeglang Topik Hidayat.

“Dengan adanya acara seminar Nasional menurut para guru yang kami konfirmasi di ruangan gedung wira carita mungkin ini untuk sekalian silaturahmi.

” karna kita mau menjelang dan menyambut bulan suci ramadahan.dan guru mau pun kepala sekolah seluruh kabupaten Pandeglang agar makin semangat karna guru adalah power utama yang harus bisa membingbing anak didik nya di sekolah.

(JUYAMIN)