Babinsa Teras Jalin Komunikasi Dengan Petani

Boyolali. Babinsa Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali Serda Aan Mustofa melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani agar benar benar mempersiapkan lahan yang akan di tanami padi milik salah satu warga di Desa Krasak Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Jumat ( 03/05/24)

Babinsa Serda Aan Mustofa mengatakan
Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja, seperti saat ini yang dilakukannta melakukan komsos di pinggir sawah bersama para petani

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani padi, sekaligus lakukan pendampingan kepada mereka, kita berharap hasil panen kali ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ucap Babinsa

Bapak Sunardi selaku pemilik lahan yang berada di lokasi mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Pak TNI yaitu Babinsa yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami Para petani.

“Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen pun babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen padi kali ini sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)