Awali Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo Laksanakan Apel Pagi

Sukoharjo – Pelaksanaan TMMD Reguler ke -120 Kodim 0726/Sukoharjo yang dilaksanakan di Desa Wirun Kecamatan Mojolaban melibatkan sekitar 150 personel gabungan TNI – Polri dan warga masyarakat. Sebelum memulai kegiatan, anggota Satgas TMMD melaksanakan apel pagi.

Komandan SSK Satgas TMMD Letda Nasikin, saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD pada Kamis (9/5/24) mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Anggota Satgas.

Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, Letda Nasikin menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi, sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri apel, Letda Inf Nasikin menyampaikan, bahwa agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. “Namun tetap perhatikan faktor keamanan dalam bekerja,” ujarnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi kegiatan ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan arahan dari Babinsa setempat untuk pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

(Agus Kemplu)