Berita  

IWO Bertekad Promotori Resolusi 2020 Media Online Tanjabtim

Globaltvinvestigasinews.com-muarasabak –Para awak Media Online kini bangkit membuktikan atensinya , dalam kerja jurnalistiknya sehari-sehari tak kalah profesionalnya dengan media lain yang sudah terdahulu.

Kebangkitan media siber ini dibuktikan dengan terbentuknya wadah Ikatan Wartawan Online (IWO) mulai dari tingkat pusat sampai daerah, bahkan hingga tingkatan kabupaten/kota.

Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Rabu (8/1/2020) Rumah  IWO ini resmi dibuka,  yang dilaksanakan oleh Ahmad Sulian Firdaus, Rudiansyah, Rizon Willaidi dan Ramzi  selaku Pengurus Rumah IWO  Yang diberi mandate DPP IWO Propinsi Jambi.

Ada beberapa program kerja IWO Tanjab Timur  dalam rangka membesarkan media online di Bumi Sepucuk Nipah Serumpung Nibung. Seperti di katakan Ahmad, selain menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART, juga akan melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik online dan management media social yang akan kita lakukan secara bermitra kepada Pemerintah Daerah, Legislatif dan Perusahaan yang ada di Tanjab Timur seperti Petrocina LTD dan perusahaan lainnya.

Paling penting bagaimana kita mempererat hubungan antara media siber dengan pihak pemerintah maupun swasta sebagai mitra kerja, terang Ahmad. Selain itu, misi kedepan akan memperkuat organisasi dalam meningkatkan kesejahteraan jurnalis dan insan media online di Tanjab Timur.

Lewat IWO ini mari kita sama-sama bersatu mempersiapkan insan media siber di Tanjab Timur menjadi yang terdepan dalam era digital informasi dengan tetap Profesional dan berpegang pada kode etik jurnalistik, dengan Motto  Membangun Bersama akan Lebih Kuat, ungkap Ahmad. (Hombing)