Berita  

TAMBRIN MENGAPRESIASI KUNJUNGAN KAPOLRI

MAMASA GINEWS TV – Mantan aktivis pergerakan kota mamasa yang kerap kalih di sapa dengan nama lengkapnya Tambrin dimana dirinya sekaligus politisi muda PSI Mamasa begitu mengapresiasi kunjungan bapak Kapolri di Sulselbar, terkhusus di Tanah malaqbi yang tercinta.

Tambrin mengatakan kepada sejumlah awak media di sekretariat IJS DPD Mamasa bahwa Sebagai Jendral yang punya marga sulawawesi selatan beliau wajarlah datang di tanah Sulawesi sekaligus bersilahturahmi kepada bawahannya di wilayah Polda sulawesi selatan dan barat. Senin, 13 Januari 2020.

Apalagi Sulbar yang masih baru-baru terbentuk Poldanya, tentu kita sebagai masyarakat berharap kubuh kepolisian di tingkatan Sulbar perlu perhatian khusus untuk bapak Kapolri karena masih banyak yang perlu di tingkatkan termasuk peningkatan personil yang masih kurang.

Senada dengan apa yang disampaikannya itu bahwa Semenjak Kapolda Sulbar terbentuk, kriminalitas diwilayah Sulawesi barat sampai pada pelosok umumnya sedikit demi sedikit menurun dan itulah yang paling membuat terkhusus pribdai saya begitu solid pungkasnya.

Dan bahkan kata tambrin, masyarakat sudah mulai merasakan suasana aman dan tentram, tentu ini tidak terlepas dari kepemimpinan Burhanuddin sebagai Kapolda Sulbar dan sangatlah wajar jika Bapak Kapolda Sulbar naik pangkat sesuai yang di sampaikan pak Kapolri.

Namun ada sedikit yang masih perlu ditingkatkan sinergitas antara Penegak hukum Kejati dan Polda perlu di tingkatkan dalam hal penuntutan kasus-kasus dugaan korupsi di wilayah Sulbar terkhusus di Mamasa. Tambrin pun menyempatkan diri untuk mengucapkan Salam hormat buat Kapolri. (Roman)