Berita  

Gonjang Ganjing Pengangkatan Kabinet Desa Selango

 2 total views,  1 views today

Sudah tiga kali dalam Pemerintahan Desa Selango berjalan baru empat tahun di kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin yang di pimpin oleh Azrai ini melakukan resufle kabinet.

Banyak warga yang menyayangkan akan kebijakan pemdes sampai terjadi hal ini bagaimana tidak, sampai sampai Kepala Wilayah juga di resufle. ” Saya merasa ini tidak ada keadilan bahkan Kepsla Desa sudah di duga banyak menyalahi aturan yang berlaku, program program desa yang baru berjlan akhirnya banyak terbengkalai karena dari segi administrasi desa terlihat kacau”. Tegas AH mantan Kawil yang terkena resufle.

Dilain pihak, selaku Kepala Desa beberapa waktu lalu ketika di jumpai pernah menyampaikan bahwa semua ini terjadi karena menyangkut berjlannya pemerintah desa, kalau ini dipertahankan di khawatirkan akan terjadi ketimpangan dalam roda pemerintahan, ungkap Kades Azrai.

Selaku tokoh masyarakat desa menyampikan kalau seperti ini bagaimana akan melanjutkan roda pemerintahan, ada masalah sedikit di besarkan, masalah kecil di gadang gadangkan”. Ujar Alimudin tokoh masyarakat.

Pelantikan ini terjadi pada hari Senin 13/01/2020 yang notabene Pemerintahan Desa baru seumur jagung, di khawatirkan akan berdampak pada kelangsungan bermasyarakat.