Berita  

Sertu Suwarno Ikut Dalam Penyemprotan Desinfektan

 20 total views,  2 views today

Sertu Suwarno ikut Dalam Penyemprotan Desinfektan

Surakarta, Bertempat di SMP Kanisius 1 jalan Sugiyopranoto no. 7 kampung baru Kecamatan pasar Kliwon Surakarta telah di laksanakan giat penyemprotan Disinfektan dari Kodim 0735/Surakarta, (21/3)

Adapun Sasaran penyemprotan antara lain :
Kantor-kantor, Ruang Kelas, kamar mandi dan semua pintu maupun benda-benda yang sering digunakan untuk berpegangan tangan

penyemprotan Disinfektan di SMP Kanisius 1 Kelurahan Kampung baru kecamatan pasar Kliwon oleh anggota Kodim 0735/Surakarta diikuti sekitar 10 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :

  1. Kapten inf Mulyono ( Pasi Ops Kodim 0735/Surakarta )
  2. Kapten inf Sunarno ( Danramil 02/Banjarsari Dim 0735/Ska )
  3. Ibu jumi ( Kepala sekolah SMP Kanisius 1 )
  4. Guru dan Staf SMP Kanisius 1
  5. Suparjo S.STP M.Si (Lurah kampung baru )
  6. Sertu Suwarno ( Babinsa Kelurahan Kampung baru )
    Beserta petugas penyemprotan disinfektan dari Damkar lk 10 orang.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan di SMP Kanisius 1 kelurahan kampung baru tersebut adalah merupakan upaya dari Pemerintah Kota Surakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan dan Dinas Pemadam Kebakaran berkaitan dengan ditetapkannya Kota Solo sebagai KLB Virus Corona.

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan oleh Kodim 0735/ Surakarta yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Surakarta dan Dinas Pemadam Kebakaran kota Surakarta sebagai langkah pencegahan dan menangkal terjadinya penyebaran wabah Virus Corona khususnya di wilayah kelurahan kampung baru dan wilayah kota Surakarta pada umumnya.