Berita  

Kodim 0117/Atam & BPBD Atam dan Instansi Terkait Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Kodim 0117/Atam Beserta BPBD Atam Dan Instansi Terkait Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Kab. Atam.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak yang di prakarsai oleh Kodim 0117/Atam beserta BPBD Kab. Atam dan Instansi Terkait, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 bertempat di beberapa Rumah Ibadah dan Fasilitas umum di wilayah Kab. Aceh Tamiang.
Kamis (26/03/2020)

Adapun beberapa arahan Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusah Putra,S.Sos,M.I.Pol. sebelum pelaksanaan Penyemprotan disinfektan yang di laksanakan pada hari ini, bertujuan untuk membantu dan mengamankan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dari terjangkitnya penyebaran wabah virus Covid-19.
“Terang Dandim 0117/Atam.

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan peyemprotan disinfektan di tempat – tempat umum dan tempat keramaian masyarakat.

Dandim 0117/Atam menghimbau.”Laksanakan tugas ini dengan baik dan ikhlas untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dan mari kita bersama – sama berdoa kepada Allah SWT agar penyebaran Virus Corona di Kabupaten Aceh Tamiang dapat di minimalisir. Berikan sosialisasi terhadap masyarakat dalam pelaksanaan penyemprotan agar tidak terjadi kesalah fahaman.”Tutupnya.

Penyemprotan massal pencegahan penyebaran virus covid 19 tidak ada batas waktu dan akan di laksanakan secara berkelanjutan.
Adapun sasaran penyemprotan dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya Kantor Bupati Kab. Atam. Kantor DPRK Kab. Atam.
RSUD Kab.Atam. Pusat pasar Kota Kuala Simpang. Mesjid Syuhada Karang Baru. Mesjid Desa Tanah Terban dan Mesjid Tanjung Karang.

Tampak hadir. Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusah Putra,S.Sos,M.I.Pol. Kepala BPBD Atam Syahri.SP. Danramil 02/KRB Kapten Inf.M. Lumban Raja. Pasi Ops Kodim 0117/Atam Lettu Inf. Asroni. Danki Khusus Raider 111/KB Lettu Inf. Yudha Setia. Kabib Pencegahan dan Kesiap siagaan BPBD Atam M. Husni. SP. Kasiop Penegakan Syariat Islam Sari Haji, SH. Kabid penegakan syariat islam Syahrir tua lapu.S.Pt.(E)