Berita  

Babinsa Keprabon Laksanakan Patroli Wilayah Menghimbau Masyarakat Tentang Pencegahan Virus Covid – 19

Babinsa Keprabon Laksanakan Patroli Wilayah , Menghimbau Masyarakat tentang Pencegahan Virus Covid – 19

Surakarta, Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan memberikan himbauan tentang Pencegahan virus Covid – 19 kepada warga masyarakat di wilayah kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta, (01/04)

Kegiatan patroli ini merupakan wujud nyata Aparat teritorial dalam upaya pendekatan kepada  Masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 yang berkembang saat ini di wilayah Surakarta.

Kegiatan Himbauan kepada Masyarakat dilaksanakan untuk memberikan pengertian tentang Virus Corona ( covid – 19 )dan bagaimana cara pencegahannya , hal itu dilaksanakan agar masyarakat memahami dan mengerti tentang pencegahan penyebaran virus tersebut .

Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto juga mengajak kepada Masyarakat “untuk melaksanakan pola hidup bersih dan sehat baik saat berada di rumah ataupun saat di tempat umum.
Dengan adanya patroli wilayah dan himbauan yang dilaksanakan oleh anggota TNI , diharapkan dapat mempercepat pencegahan penyebaran virus corona ( covid – 19 )”