Berita  

Polsek Sekupang Telah Berhasil Amankan Satu Orang Pelaku Penganiayaan

Polsek Sekupang telah berhasil amankan (1) orang pelaku

Global BATAM- teng nologi KEJADIAN keributan di tiban kecamatan Sekupang

Diketahui Pada hari kamis tgl 02 April 2020 sekira pukul : 21.15 Wib

KRONOLOGIS KEJADIAN
Pada hari dan tanggal tersebut diatas, Pelapor bersama dengan para saksi sedang duduk-duduk menikmati makanan dan minuman kemudian tiba-tiba terjadi keributan sehingga pelapor bersama dengan para saksi serta korban mencoba melerai keributan tersebut setelah selesai terlapor meninggalkan lokasi kejadian, setelah 20 (dua puluh) menit berlalu tiba-tiba terlapor datang dengan membawa sebilah Pisau langsung menikam perut korban An. MUHAMMAD IRFAN NASUTION sebanyak 3 (tiga) kali selanjutnya karena korban An. ABDUL HARIS NASUTION mencoba menghalau tindakan terlapor, terlapor pun menikam korban An. ABDUL HARIS NASUTION di bagian leher dan mengakibatkan korban meninggal. Atas kejadian tersebut Korban An. MUHAMMAD IRFAN NASUTION mengalami luka tusuk di bagian perut, dada dan tangan sedangkan korban An. ABDUL HARIS NASUTION mengalami luka tusuk di leher bagian depan dan meninggal dunia dan pelapor melaporkan kejadian tsb ke Polsek Sekupang.

KRONOLOGIS PENANGKAPAN
Setelah unit reskrim dan unit patroli Polsek Sekupang langsung ke lokasi TKP serta Sat Reskrim Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat bahwa a telah ada terjadi keributan yang berujung penikaman yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban , kemudian didapat informasi bahwa setelah penikaman tersebut terjadi pelaku melarikan diri kearah semak2 belakang dealer Honda ,selanjutnya unit reskrim dan unit patroli Polsek sekupang serta Back Up oleh Sat Reskrim Polresta Barelang melakukan penyisiran semak2 belakang dealer honda tersebut , akhirnya pelaku diketahui sembunyi disekitar semak2 ,kemudian anggota unit reskrim polsek sekupang melakukan penangkapan terhadap pelaku.
Setelah pelaku diamankan selanjutnya dibawa ke Polsek sekupang

Motif pelaku melakukan penikaman tersebut dikarenakan sakit hati kepada korban saat ditegur sewaktu sedang terjadi keributan dengan temannya.

Korban ABDUL HARIS mengalami luka tusuk mengakibatkan korban meninggalkan dunia.

Korban MUHAMAD IRFAN mengalami luka tusuk bagian badan mengakibatkan korban langsung di lari kan ke rumah sakit otorita Batam wilayah Sekupang luka berat dan masih dirawat di rumah sakit otorita Batam”(Kiki)