Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI BERI MASKER KESEHATAN KEPADA WARGA DI ALUN – ALUN TUGU DI WILKUM POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR

KEPOLISIAN NEGARA REBUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI BERI MASKER KESEHATAN KEPADA WARGA DI ALUN – ALUN TUGU DI WILKUM POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR

Minggu tanggal 05 April 2020, bertempat di Tugu Alun2 Haurgeulis Desa/Kec Haurgeulis Kab Indramayu Kapolsek Haurgeulis AKP WARMAD.S.Pd beserta dengan anggota gabungan yang terdiri dari Kecamatan, Polsek, Koramil dan Puskesmas Desa Haurgeulis Kec Haurgeulis yang berjumlah 15 ( Lima belas ) Personel, telah melaksanakan pemberian masker kesehatan untuk menangkal Penyebaran Virus Covid-19 ( Corona ) kepada Warga Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Haurgeulis.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Haurgeulis : RORY FIRMANSYAH M.Si, Danramil Haurgeulis Kapten.Inf. Nakromin serta Kepala Puskesmas Desa Haurgeulis Dr Basuki.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa dalam kegiatan dan pengecekan tersebut dihimbau agar Masyarakat tidak resah dengan adanya Wabah Penyakit Corona/Covid 19 (Punic Bulying).

Masyarakat yang baru tiba dari luar kota harap segera melapor ke aparat Desa setempat untuk memudahkan pendataan, disamping itu agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk melakukan Isolasi Sendiri ( Social Distacing ) dirumah masing-masing selama kurang lebih 14 ( Empat Belas ) Hari.

Kabid Humas Polda Jabar berharap agar masyarakat untuk selalu membiasakan diri untuk Hidup Sehat dan olahraga dirumah dan menghimbau untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19.

Bandung 5 April 2020

Dikeluarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604