Berita  

Antisipasi Pencegahan Covid-19 Unit Satlantas Polsek Kualuh Hulu Laksanakan Operasi Keselamatan Toba 2020

Antisipasi Pencegahan Covid-19 Unit Satlantas Polsek Kualuh Hulu Laksanakan Operasi Keselamatan Toba 2020

Labura.Ginews Tvinvestigasi.Com-
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda.Eko Sanjaya,SH melaksanakan operasi keselamatan Toba 2020 di Jalan Lintas Sumatera  (Jalinsum)  Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten  Labuhanbatu Utara (Labura ) rapatnya di Pekan Damuli, Rabu (8/4/2020) mualai  pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Kasat Lantas AKP Rusbeny melalui Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu menyampaikan pada Oprasi keselamatan Toba 2020 ini kami  menyampaikan himbauan maklumat Kepolisan Republik Indonesia (Kapolri) tentang Antisipasi pencegahan Virus Corona ( Covid 19).

Menurut Kanit Lantas himbauan yang kami sampaikan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin membersikan diri seperti mencuci tangan, serta menunda pelaksanakan mudik, jelas Ipda. Eko Sanjaya,SH.

Pantauan wartawan dilapangan penyampaian himbauan disampaikan dengan alat pengeras suara.

Tim yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu ini juga membawa mobil patroli yang dilengkapi dengan pasilitas  air dalam bak dan sabun untuk dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencuci tangan.(M.SUKMA)