Berita  

Patroli Dialogis Kanit Patroli Polsek Lemahabang

Patroli Dialogis Kanit Patroli Polsek Lemahabang

Globalinvestigasinews.com
KARAWANG – Kanit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang polda Jabar Bripka Fery Kurniawan melaksanakan patroli dialogis sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona kepada Petugas Satuan pengamanan SPBE LEMAHABANG di Dsn. Pendeuy I desa Karyamukti Kec. Lemahabang Kab. Karawang. Minggu , 12 April 2020. Pukul 10.20 WIB

Personil memberikan himbauan dan sosialisasi kepada Petugas Satuan pengamanan SPBE LEMAHABANG di Dsn. Pendeuy I desa Karyamukti Kec. Lemahabang Kab. Karawang.

“Hati-hati dalam bertugas menjaga lingkungan SPBE sertayutamakan SOP dalam bertindak di lapangan, lakukan social distancing measures atau menjaga jarak dari kerumunan. Tetap tenang sambil waspada, saling menjaga diri bersama orang lain, dan melakukan pencegahan yang masif adalah cara terbaik menyikapi COVID-19. ujar Bripka Fery.

Sosialisasi ttg Penyebaran dan Pencegahan Virus Covid-19 Corona. social distancing measures atau menjaga jarak dari kerumunan. Tetap tenang sambil waspada, saling menjaga diri bersama orang lain, dan melakukan pencegahan yang masif adalah cara terbaik menyikapi COVID-19 dan waspadai kasus dgn modus memanfaatkan kekhawatiran masyarakat ttg virus korona untuk melakukan penyemprotan pada akhirnya melakukan perampokan atau pencurian.
(Januardi kordinator wartawan NKRI)