Polres Bangka Barat Bersama Kodim 0431 Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Corona di Bangka Barat

oleh -3 views

Polres Bangka Barat Bersama Kodim 0431 Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Corona di Bangka Barat

Aparat gabungan Polres Bangka Barat bersama Kodim 0431 mendirikan dapur umum di Bangka Barat dan sekitarnya untuk membantu warga yang terdampak virus Corona (COVID-19). Total ada 300 Bungkus yang di bagikan kepada masyarakat Mentok Kab. Bangka Barat. Kamis (16/04/2020)

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH bersama Dandim 0431 Letkol inf Agung Wahyu Perkasa saat melakukan pengecekan di dapur umum di Kp. Tanjung , kec. Mentok kab. Bangka Barat,

“Kami dari Polres Bangka Barat dan TNI membentuk dapur umum di Bangka Barat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19 ,ada sekitar 300 bungkus nasi yang di bagikan kepada masyarakat di Kp. Tanjung Mentok dan akan di lanjutkan 2 hari sekali di tempat yang berbeda beda se Kab. Bangka Bara” kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menyebutkan dapur umum ini untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam menghadapi pandemi Corona. Menurutnya ini dikhususkan untuk masyarakat yang kesulitan di tengah wabah Corona.

“Dapur umum ini sebagai rasa kepedulian Polres Bangka Barat dan Kodim 0431 kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi perkembangan meningkatnya COVID-19, ini diperuntukkan masyarakat yang ada di sekitar dapur umum, kami tempatkan dapur umum di tempat tempat yang kira kira masyarakatnya membutuhkan,” ujar Kapolres Bangka Barat

Dia mengimbau agar masyarakat tetap memperhatikan social distancing dan tetap berada di rumah, personel Polres Bangka Barat dan Kodim 0431 membagikan makanan dari dapur umum ke rumah masyarakat.

“Kita antar ke rumah rumah yang berada di sekitar dapur umum, kami layani mereka,” pungka Kapolres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *