Pengamanan Kegiatan Turnamen Sepak Bola Tingkat Pelajar SMA/SMK, Zona Wewewa

Wewewa Barat SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Senin,23 Mei 2022 Pukul 08.05 Wita,bertempat di Lapangan Bola Rato Dimu,Desa Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat,Kabupaten Sumba Barat Daya,berlangsung kegiatan turnamen Sepak Bola tingkat Pelajar SMA/SMK,Se-Kabupaten Sumba Barat Daya Zona Wewewa.

Pertandingan di putaran kedua ini dengan sistem setengah kompetisi dan waktu bertanding 2 x 30 menit untuk Putri dan untuk Putra waktu bertanding 2×40 menit untuk mencari klub yang mendapatkan poin tertinggi urutan pertama dan urutan kedua untuk mengikuti pertandingan lanjutan di lapangan Galatama Waitabula.

Beberapa team yang bertanding putri dan putra yaitu”Putri dari
SMK Negeri 1 Wewewa Barat Vs SMA Negeri 2 Wewewa Selatan dengan skor ( 0 – 1 ).di bagian Putra dari SMK Negeri 2 Wewewa Barat Vs SMA Negeri 1 Wewewa Selatan dengan skor ( 1 – 3 )

Personil dari pihak keamanan yang melaksanakan Pengamanan pertandingan berjumlah 8 ( Delapan ) orang sesuai dengan Surat Perintah Kapolres SBD Nomor : Sprin / 42 / V / PAM/OPS.1.1/2022,Tanggal 09 Mei 2022 diantaranya”Ipda Abang Ali Baisapa.Bripka Elki Nafi.Bripka M. Ibrahim Lahal.Bripka Hendrikus Lende.Bripka Iksan Jaya Abubakar.Bripka Stefanus Bili Komba.Briptu Armaremin T. Solo.Bripda Fandi F. Pandang.
(Global)