Berita  

Jaga Hubungan Baik, PT. Sago Nauli dan KUD HEMAT Adakan Acara Silaturrahmi

 35 total views,  1 views today

Sinunukan 01/09/2022 Global Investigasi News. Com
Pihak perusahaan Sago Nauli melakukan tim manajemennya lakukan tatap muka bersama pengurus KUD Hemat.

Dalam rangka mempererat tali kerja sama antara pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit Sago Nauli yang dipimpin langsung Manager Senior bapak Imam Santoso dan ketua KUD HEMAT bpk HAMID, lakukan duduk bareng yang didampingi pengurus lain (Caffe) Mangaraja (Ardiansyah. Nst)
jalan Provinsi Sinunukan Batahan,

Imam Santoso selaku utusan perusahaan menyatakan dalam pada awak media G.I.news bahwa tatap muka dalam bentuk Silaturahmi untuk saling berbagi info perihal kegiatan (pekerjaan) dan hasil Plasma meski hasil laporan setiap hari dan Rapat pada jadwalkan / triwulan atau tahunan.
namun dengan duduk bareng (kongkow kongkow) santai rileks sangat perlu ujarnya.

Hamid yang selaku Ketua KUD HEMAT yang juga didampingi staf serta Bapem pada awak media G.I.news menyatakan ini adalah bentuk silaturrahmi biasa meski tidak ada perbincangan serius namun silaturrahmi ini tetap fokus pada pembicaraan kegiatan capaian harian,

Pada awak media G.I.news ketua KUD HEMAT (HAMID) target hasil bulan agustus telah capai peningkatan produksi bulan ini sesuai harapkan pengurus dan Bapem Kud Hemat jadikan kerja cepat,kerja cerdas dan propesional untuk penghasilan yg di harapkan agar tercapai.

Ardiansyah. Nst selaku ketua II KUD HEMAT juga sampaikan bahwa pihak Plasma berharap agar puhak perusahaan sebagai bapak angkat tetap memberikan masukan untuk meningkatkan hasil panen, demi peningkatan pendapatan untuk para anggota KUD, puncak silaturrahmi adalah makan bersama ini bentuk kedekatan tanpa jarak dan perbedaan, dan terus meningkatkan kerja sama yang baik. ucap bapk Imam Santoso. (Muchtar Omta).