RA. Kemuning Sungailiat Mencari Talenta dalam Bidang Seni melalui Kegiatan “KIDS DRAW FEST 2022” Propinsi Kepulauan Bangka Belitung

Ginews.Tv.investigasi.com.id.

Bangka induk. Kamis,13-10- 2022 RA Kemuning Sungailiat kabupaten bangka  Mengadakan Kegiatan Lomba Kids Draw Fest 2022 dengan Tema “Kreatifitas Tanpa Batas Generasi Emas Indonesia” di Halaman RA Kemuning Sungailiat. KIDS Draw Fest ini merupakan kegiatan lomba mewarnai pertama dari RA Kemuning Sungailiat. Kabupaten bangka  berkolaborasi dengan Fabercastell pangkalpinang
 
Dalam pantauan awak media Pembukaan Kegiatan Kids Draw Fest ini secara langsung di resmikan oleh Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah RA Kemuning Sungailiat kabupaten bangka.

Terlihat juga Pada Kegiatan ini di ikuti oleh 26 Peserta dari Siswa-siswi beserta Orang Tua Siswa RA Kemuning Sungailiat turut memeriahkan kegiatan ini.  “Acara ini bertujuan untuk mencari talenta siswa-siswi dalam hal bidang seni mewarnai serta mengembangkan kreatifitas anak-anak dalam bidang seni”, ujar Ibu Ida Apriani,S.Pd. selaku Kepala Sekolah RA Kemuning Sungailiat.

Ibu Ida Apriani.S.pd, Dalam Kegiatan Kids Draw Fest Tahun 2022 telah sukses di laksanakan. Hal ini tak luput dari bantuan sponsorship oleh berbagai perusahaan seperti PT.iGAS Bangka, Jamkrindo Pangkalpinang serta RM.Pagi Sore Pangkalpinang. “Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sponsorship yang telah berpartisipasi dan mengsupport Acara Kids Draw Fest RA Kemuning Sungailiat tahun ini, Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancer dan sukses”, ujar Ibu Ida Apriani,S.Pd.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad)