Ketua GWI Kab. Pesawaran  Mengucapkan Happy New Year 2024 Tetap Berkarya dengan Baik Menginspirasi Kinerja secara Akuntable serta Memberikan yang Terbaik untuk Kita Semua

Pesawaran Lampung
Global Investigasi News.Com
“Arman Selaku ketua GWI Nama Sapaan Dilapangan,dan Segenap Jajaran gabungan wartawan Indonesia (GWI) kabupaten Pesawaran Lampung Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024!.
Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesejahteraan, dan kesuksesan untuk kita semua.

“Semoga ditahun yang baru ini Akan Lebih baik lagi dari Tahun Sesudahnya.Teruslah Berkarya berkembang dan Harapan Bisa mencapai semua impian yang kita inginkan Demi Terwujudnya Nilai kebersamaan Dalam Menciptakan Kreasi Serta Kredibilitas Kerja Yang Lebih baik lagi Kedepan.

“GWI Adalah Wadah Dalam salah satu Organisasi,Wartawan Yang Tercetus Beberapa Tahun Yang lalu,Hingga terciptanya Rasa kebersamaan,dalam mengembangkan Kreasi Kerja Terlebih Sebagai Jurnalis,yang Saat ini sedang bergelut Pada salah satu Media,Global Investigasi News.Com.Yang Bernaung pada Salah satu PT.Global Media Tama,Semoga Dengan Adanya Pergantian Tahun Baru 2024 kedepan,Dapat Menjadikan kerjasama yang lebih baik lagi kedepan.

” GWI Dikabupaten Pesawaran Berharap kedepan untuk dapat Berkerja dengan Lebih baik lagi,baik dalam Membangun Kerjasama terlebih Terhadap Mitra,Maupun Menjaga Sinergiritas Kepengurusan,Demi Terciptanya Gabungan Wartawan Indonesia Yang Mempunyai Profesional Kerja Selaku Jurnalis Yang Di Kagumi serta disegani Oleh masyarakat Maupun instansi pada umumnya.”(Red Arman)