Wahana Waterpark di Coconut Island Carita Pandeglang Jadi Favorit Pengunjung

Pandeglang, Dihari ke 4, Moment hari Raya Idul fitri 1444 Hijriah, Wisata Coconut Island Carita (CIC) Pandeglang yang berlokasi di Jalan Raya Labuan Carita Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, tetap di padatin Pengunjung wisatawan baik dari Lokal maupun dari luar Daerah.

Nampak terpantau oleh media di lokasi Wisata Coconut Island Carita khususnya di Wahana Waterpark pengunjung membludak dan memadati wahana Waterpark. Mulai dari orang dewasa sampai anak anak yang sedang memanjakan diri.

Coconut Island ini sendiri mempunyai berbagai wahana wisata yang tentunya asik untuk menjadi rekreasi berlibur bersama keluarga ataupun teman teman kantor.

Seperti wahana beachpool , waterpark, coconut lagoon, pantai, sunset promenade, sunset cafe, dan tentunya dilengkapi oleh penginapan.

Tiketnya juga tergolong murah, yakni hanya dengan merogoh kocek senilai Rp 25 ribu saat weekday, dan Rp 30 ribu saat weekend, pengunjung dapat memanjakan diri di destinasi wisata terhits di Kabupaten Pandeglang itu.

“Ya benar segitu harga tiketnya, bahkan dalam waktu dekat bagi para pengunjung untuk berlibur di Wisata Coconut Island Carita, kita akan ada promo untuk harga tiketnya,” kata HRD Coconut Island Carita, Ratu kepada media, rabu (26/04/2023)

Dikatakannya, alhamdulillah di moment suasana lebaran dan libur panjang kali ini, pengunjung tetap padat dari hari hari sebelumnya.

“Coconut Island ini menggunakan konsep yang memperpadukan antara waterpark, resort dan pantai pada satu kawasan,” ungkap Ratu kepada media

Ratu mengatakan, Coconut Island menyediakan berbagai fasilitas guna memanjakan para pengunjung, diantaranya adalah penginapan.

“Di Wahana Waterpark kita ada Waterboom, kolam renang yang cukup luas, ember tumpah, dan air terjun. Dan yang perlu di ketahui Pengunjung yaitu boleh membawa makanan dan minuman dari luar kawasan Wisata Coconut Island,” imbuhnya

Lebih lanjut Ratu menjelaskan, yang pastinya untuk daya tarik atau kelebihan di tempat wisata kita, ada Waterpark, dimana belum tersedia di wisata wisata lain.

“Untuk dari segi keamanan, tentunya kita sudah bersertifikat. Dan juga sudah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas terdekat, guna mengantisifasi hal hal yang tidak di inginkan,” jelasnya

Lanjut Ratu mengatakan, kami dari Coconut Island Carita mengucapkan selamat hari raya idul fitri, terutama untuk para pengunjung yang akan berkunjung ke wilayah Carita khususnya ke Coconut Island Carita tetap berhati hati, jaga keamanan serta jaga kesehatan.

Yati salah satu pengunjung lokal yang berasal dari Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang kepada media mengatakan, wisata Coconut Island Carita adalah salah satu wisata Favorit kami sekeluarga untuk mengisi hari liburan.

“Pokonya di kala musim liburan tiba, kami sekeluarga selalu berkunjung di wisata Coconut Island Carita. Selain harga tiketnya terjangkau, Wahana Waterpark Coconot Island Carita di lengkapi nuansa kehijauan, kolam renang yang luas, airnya bersih, tersedia Waterboom, ember tumpah, air terjun dan yang lebih meringankan pengunjung yaitu di perbolehkan membawa makanan dari luar,” tutur Yati salah satu pengunjung

Yati menjelaskan, untuk masuk ke Wahana Waterpark CIC Pandeglang, harga tiketnya hanya Rp 30,000, – orang, terbilang sangat terjangkau untuk harga tiketnya. Yang pastinya nanti akan saya promosikan ke teman teman kerja saya untuk segera berkunjung di wisata di Coconut Island Carita,” tutupnya

@ di