BRIGPOL IBNU AAN SETIADI MERAYAKAN ULANG TAHUN DAN MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA IBUNDA TERCINTA

PANDEGLANG 19 APRIL 2023.

GINEWS, TV INVESTIGASI NEWS, COM. 19/4/2023.

Pandeglang,Sahabat Polisi Indonesia, saya juyamin dari media global investigasi News, menyatakan selamat ulang tahun teruntuk saudara saya BRIGPOL AAN IBNU SETIADI berhasil mencapai usia 36 tahun tak lepas dari doa dan restu dari sang ibunda RUSMIATUN

BRIGPOL IBNU AAN SETIADI menunjukkan rasa syukur yang tinggi dalam perayaan ulang tahun ke 36 yang berlangsung pada rabu (19/4/2023). BRIGPOL IBNU AAN SETIADI bahkan secara khusus menyebut capaian organisasi Sahabat Polisi Indonesia hingga seperti sekarang, tidak lepas dari doa dan restu yang diberikan oleh ibunda RUSMIATUN tercinta. Ungkapnya.

Kita ini semua tetap butuh restu doa Ibuk. Jadikanlah Ibuk kita (seperti) ratu, pasti kita akan sukses. Jadi saya selalu meyakini itu. Itu salah satu bekal saya sampai akhirnya sampai bisa (berusia) 36 tahun,” kata BRIGPOL IBNU AAN SETIADI saat bersama sang Ibunda RUSMIATUN di kediamannya. imbuhnya.

Mantan Aktivis Pemuda ini bahkan mengaku selalu meminta doa dan restu dari Ibunda RUSMIATUN setiap pagi. Saat hendak melakukan aktivitas apapun, BRIGPOL IBNU AAN SETIADI selalu berusaha meminta doa dari Ibundanya agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar. ibu adalah yang wajib kita hormati Karna surga adalah di telapak kaki ibu. Tandasnya.

Sosok kesehariannya Brig Pol Ibnu AAN Setiadi Ramah Tamah sapa senyum terhadap kalangan rekan rekanya.

Penulis ( JUYAMIN )