Polsek Teluk Bayur Menerima Laporan Penemuan Mayat di Warung Persinggahan

Pada hari Rabu, tgl 15 Januari 2020, jam 14.30 Wita, Polsek Teluk Bayur menerima laporan tentang penemuan mayat, yang tergeletak di se buah warung tempat persinggahan .

Berau global investigasi.id.com ■ Tepatnya di
Km. 7 Jl. Poros Labanan – Kelay, Kp. Labanan Makmur, Kec. Teluk Bayur, Kab. Berau

Jam 10.30 datang Korban datang pangkalan travel Bisma Travel, jl. Mangga, Kel. Tanjung Selor, Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan untuk berangkat menuju ke Samarinda, saat itu CV. Bisma travel menunjuk salah satu mobil untuk mengantar korban menuju samarinda, pada sekitar jam 11.00 Wita, Saksi dan Korban berangkat menuju ke Samarinda dng menggunakan Toyota Avanza putih No. Pol : KU 1293 HA milik trapel pada saat melewati perbatasan Korban meminta sopir untk berhenti makan, setelah selesai makan di warung dan Korban kembali melanjutkan perjalanan. Saat melewati Kp. Maluang, Kec. Gunung Tabur, Korban mengeluh bahwa perutnya mual dan meminta mematikan AC, pada saat melewati jl. Poros labanan, korban mengeluh bahwa dirinya akan muntah, kemudian sopir memberikan plastik kresek, untuk tempat muntah Korban, setelah muntah korban sempat tertidur. Sekitar jam 13.30 Wita, pada saat melewati Km. 7 Jl. Poros Labanan – Kelay, saya berinisiatif untuk berhenti di sebuah rumah makan untuk beristirahat, saat itu korban berkata kepada saya, bahwa dirinya akan ke kamar mandi, selang tidak berapa lama kemudian korban keluar dr kamar mandi dan berkata kepada saya bahwa dirinya tidak bisa melanjutkan perjalanan dng alasan dadanya sakit, setelah itu saya melanjutkan perjalanan menuju ke samarinda.

-ZAINAL ABIDIN(pemilik warung) menerangkan :
Pada sekitar jam 13.30 Wita, pemilik warung melihat Korban bersama dengan Sopir Travel Mobil Toyota Avanza putih No. Pol : KU 1293 HA datang ke rumah makan milik Saksi, saat itu Saksi melihat sopir mobil tersebut masuk kedalam warung utk makan ,sedangkan korban duduk di samping warung, setelah sopir selesai makan, sopir mendatangi korban, saat itu saya tdk mengetahui apa yg di obrolkan, selang tidak berapa lama sopir mendatangi Saksi dan berkata bahwa dirinya akan melanjutkan menuju kesamarinda dan berkata kepada warung bahwa penumpangnya tidak jadi ikut dng alasan mabuk darat, setelah sopir pergi, Saksi melihat korban masuk ke kamar mandi. Pada saat pemilik warung ke kamar mandi,dan melihat korban sudah dlm keadaan tidak sadarkan diri terlentang di lantai kamar mandi, setelah itu saya melaporkan kejadian tersebut ke PosPol Labanan.
Tak berselang lama.anggota pun datang.dan mengevakuasi korbana.
Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.
Dan jenazah di bawa kerumah sakit Abdul Rifai untuk di semayamkan untuk menunggu keluarga korban datang menjemput.demikian penjelasan sementara ini.yang di sampaikan Kapolsek teluk Bayur iptu Nurhadi saat di kompir Masi di TKP.**Agus.