GMD Angkatan XII “Peduli Korban Penganiayaan Ayah Tirinya”

SERGAI, Ginews tv investigssi com -Gerindra Masa Depan (GMD) Angkatan XII, Medy Hasibuan peduli korban penganiayaan ayah tiri di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (22/6/2022) sore.

Kedatangan Medy turut didampingi istri, Novita Susianti bertemu langsung dengan seorang anak usia 5 tahun, korban penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan ayah tirinya sendiri.

Selain memberikan bingkisan, dalam kesempatan itu, GMD Angkatan XII itu dan istri juga memberikan semangat dan keceriaan terhadap anak tersebut.

Walaupun kondisi muka, badan hingga kaki lebam bahkan tangan diduga tulangnya bergeser namun sang anak tersebut tampak ceria dan bijak.

Medy Hasibuan kepada wartawan mengatakan dirinya bersama istri merasa terpanggil dalam bentuk kepedulian sesama, karena melihat sangat prihatin atas kejadian yang menimpa adik kita sebagai korban penganiayaan karena kekejaman sang ayah tirinya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Sergai yang melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dan kita doakan adik kita tetap sehat selalu,”ujarnya.

[S]