Kejutan Di Hari Ultah Anak ke-2, Adv. Meltripaul E. Rongga, SH., M.Pd

Tambolaka, Ginewstvinvestigasi.com – Seiring dengan berjalannya waktu tidak terasa usia kita bertambah , hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi keluarga besar Adv.Meltripaul Emanuel Rongga, SH, M. Pd. dimana hari ini anak keduanya Jordanpaul Pati Rongga memasuki usia yang ke 1 tahun. Ucapan Terus berdatangan dari medsos maupun dari via telepon untuk anak tercintanya Jordanpaul.

Adv, Meltripaul E. Rongga,SH,M.Pd, dimana salah satu advokasi/penasehat hukum di kabupaten sumba barat daya yang dimana anaknya berusia 1 tahun, beberapa media di kabupaten sumba barat daya, teman atau Mitra Adv,meltripaul berikan kejutan di ulang tahun anaknya.“Selamat ulang tahun Jordanpaul Pati Rongga” kata itulah yang terus datang dari kalangan teman-teman media, maupun medsos .

Selamat ulang tahun kepada ananda Jordanpaul Pati Rongga yang saat ini memasuki usia yang ke 1, semoga di hari ulang tahunnya ini semoga pajang umur , diberkati tuhan dalam masa pertumbuhan, dan menjadi anak yang akan membanggakan orang tua,”tutur naldi lero, media ginewstv.

Teruslah melangkah fokus kedepan dalam prosesi menaiki tangga pertumbuhan songsong masa depan yang lebih cerah, bahagiakan orang yang telah membahagiakan mu jangan sampai biarkan mereka menangis, karena mereka adalah supporter setiamu di setiap langkahmu nantinya kelak dewasa,”ungkap naldi lero

Ucapan selamat juga datang dari Pimpinan redaksi media selayarpost.com, ”Selamat Ulang tahun” Jordanpaul Pati Rongga, semoga panjang umur dan sehat selalu dalam masa pertumbuhan serta menjadi seorang laki sejati yang banggakan orang tua kelak dewasa nanti, semoga di usiamu yang ke 1 ini makin sehat dan menjadi penghibur kedua orang tua ,”terang Yanto Tena.

Sementara dari perwakilan media sekabupaten sumba barat daya juga memberikan ucapan yang sama di ulang tahu anak dari Adv,meltripaul, ucapan dan kejutan terus berdatangan di perayaan hari ulang tahunya.

Adv, Meltripaul E. Rongga,SH,M.Pd, dalam komentarnya mengatakan,”Terima kasih atas semua ucapan yang dikirim lewat Facebook,twitter,Whatsapp,Instagram maupun lewat via telepon semoga do’a yang sudah teman-teman kirim di ulang tahun anak saya Jordanpaul di dengar oleh Tuhan Yang Maha Esa Amin.

Penulis : Naldi Lero